Wabup Purwakarta Dampingi Team Wasev TMMD 100 Kodim 0619/Pwk

PURWAKARTA, IniOnline.id- Wakil Bupati (Wabup) Purwakarta Drs. Dadan Koswara menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0619/Purwakarta tahun 2017 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Puwakarta Kamis kemarin.

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasad Brigjen TNI Untung Budiharto, dalam rangka melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program TMMD di Desa setempat.

Wabup Dadan Koswara yang didampingi Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos bersama segenap jajarannya menjelaskan gambaran Kabupaten Purwakarta secara umum kepada Tim.

Kata Dadan, Kabupaten Purwakarta kini sedang mengembangkan berbagai potensi yang ada sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada pimpinan TNI karena Purwakarta terpilih sebagai salahsatu Kabupaten dalam program TMMD,” ujar Wabup Dadan Koswara.

Ia mengharapkan, dalam pelaksanaan TMMD ke-100 dapat berjalan lancar hingga batas akhir yang ditentukan. Wabup Dadan Koswara minta untuk selalu menjalin komunikasi, sehingga kekurangan dalam pelaksanaan TMMD dapat segera ditindak lanjuti.

“Apa yang menjadi kekurangan dalam TMMD ini agar dikoordinasikan dengan pemkab Purwakarta,” ujar Wabup Dadan Koswara. (DH/Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *