IAMI GELAR OPEN CARGO FESTIVAL 2017

CIGUDEG – inionline.id

Banyaknya pengguna Dum truk k di Wilayah Kecamatan Cigudeg, Leuwiliang dan Jasinga menjadi perhatian PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk menggelar Open Cargo Festival 2017 di Lapangan Pasar Cigudeg, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

“Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 merupakan adalah acara yang dipersembahkan Isuzu Indonesia selaku ATPM untuk memperkenalan produk dan image Isuzu di masyarakat Bogor,” kata Eko Iwan, Kepala Cabang Astra Isuzu Bogor.

Dalam kesempatan itu, penyelenggara juga memperkenalkan Isuzu Elf NMR 71 yang merupakan Light Truck yang cepat dan efisien. Dengan aplikasi bak yang cukup besar untuk muatan, Isuzu Elaf NMR 71 mampu mengangkut beban total mencapai 8.25 ton GVW seperti kebutuhan pangan, pakaian, berbagai hasil pertanian, barang kelontong, dan lain-lain.  “Sangat cocok untuk angkutan jarak jauh dan irit bahan bakar,” ujar Eko.

Menurut Eko, Isuzu di tipe 5, 8 dan 6,1 satu ini adalah satu-satu nya yang mempunya tranmisi kecepatan. Jadi satu-satunya truk yang ada di Indonesia mempunyai 6 kecepatan tranmisi dimana yang lainnya masih memakai 5 tranmisi. “Kalau berbicata tranmisi dipastikan jauh lebih irit dibanding kompetitor, perputaran gigi dan RPM nya tidak terlalu tinggi,” imbuhnya.

Acara juga diisi berbagai kegiatan yakni Coffe Break, pengambilan foto dan video tes drive dan Brifing, Service Clinik Test Drive Sesi 1, Service Clinik gratis hingga hiburan musik dangdut (na/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *