KOMISI IV DPRD PROVINSI JAWA BARAT BANGUN JALAN KSU

inionline.id

Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat kemarin meninjau kondisi Jalan KSU Raya, Kalimulya, Cilodong. Kehadiran mereka tak lain untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang kini cukup memprihatinkan.

“Kami bersama Balai untuk wilayah Depok, Cianjur dan Bogor bersama-sama meninjau lokasi Jalan KSU. Memang jalan itu kondisinya rendah dan tidak ada drainase, sehingga jika hujan turun air menggenang dan jalan mudah rusak,” ujar Habullah Rahmad, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, kemarin. Ia yang didampingi wakil ketua dan sekretaris komisi serta anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat lainnya menambahkan, hasil kunjungan itu membuahkan hasil dengan akan digelontorkannya anggaran dari pemerintah provinsi untuk peningkatan Jalan KSU Kalimulya di tahun 2018 mendatang.

Dikatakannya, dana tersebut nantinya untuk perbaikan Jalan KSU Raya di kawasan Kalimulya sepanjang 250 meter. Perbaikan akan dilakukan secara bertahap setiap tahunnya.
“Jalan ini berhubungan langsung juga dengan kabupaten Bogor karena tembus langsung ke pondok rajeg” ujar Isbudi Widuri anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor yang juga hadir pada peninjauan jalan tersebut. Saat ini jalan yang berstatus milik pemprov Jabar kurang lebih sepanjang 2000KM lebih maka dari itu pembangunannya akan dibagi ke beberapa segmen. (na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *