LTNNU Jakarta Selatan Akan Dilantik, KH. Sima: Semoga Barakah

Headline, Nasional657 views

Jakarta–inionline.id–Dalam rangka menjaga ukhuwah keumatan dan membingkai kebhinekaan serta memperkuat gerakan organisasi, Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Cabang Jakarta Selatan akan menggelar pelantikan pengurus baru pada hari Minggu tanggal 06/08/17 lusa di Radio Dalam, Kamis (03/08/17).

Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama disingkat LTNNU, fungsinya bertugas dalam mengembangkan penulisan, penerjemahan dan penerbitan kitab atau buku serta media informasi menurut faham Ahlussunnah wal Jama’ah.

Ketua Umum LTNNU Cabang Jakarta Selatan KH. Dr. Sima, Lc. MA, MBA mengatakan bahwa semoga dengan adanya Organisasi ini memberikan barokah, kontribusi kenegaraan dan kemajuan umat muslim di Indonesia.

“Semoga dengan adanya LTNNU di Cabang Jakarta Selatan mendapatkan barokah jama’ah dan memberikan kontribusi yang positif demi umat muslim di Indonesia,” ujar Gus Sima biasa dikenal.

Perlu diketahui menurut Sekjen NU Cabang Jakarta Selatan KH. Irfan Zidni, bahwa pelantikan kepengurusan LTNNU ini akan di hadiri oleh Walikota Jakarta Selatan, Kapolres Jakarta Selatan, Dandim, Ketua Umum NU Cabang Jakarta Selatan beserta jajarannya, dan juga akan di hadiri Prof. Mahfud MD pengisi tausiyah dalam acara pelantikan.

“Rangkaian agenda pelantikan akan ada Tahlil bersama dan tausiah kebangsaan yang insyaallah disampaikan oleh Prof Mahfud MD,” terangnya.

Sekjen Nahdlatul Ulama Cabang Jakarta Selatan juga mengharapkan, “Agenda pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan berkah Allah Swt,” tambah Irfan. (DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *