Nikmati Hotel Ala Mongol dan Indian Di Bogor

Bogor – inionline.id

The Highland Park Resort adalah salah satu tempat yang rekomendasi bagi anda yang ingin berlibur di daerah Bogor. Tempat ini menawarkan Hotel ala Mongol dan Indian. Suasana yang sangat nyaman dan pelayanan yang sangat memuaskan membuat tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek lebih dalam  untuk menikmati fasilitas  menginap di The Highland Park Resort ini.

The Highland Park Resort Hotel Bogor menawarkan akomodasi yang unik dan modern di Bogor. Hotel ini memiliki lapangan golf kecil, kolam renang waterpark, serta fasilitas rapat/perjamuan yang lengkap. Tersedia juga Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Semua kamar dilengkapi AC, TV satelit, area untuk duduk bersantai, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menyaksikan pemandangan gunung dari kamar.

Bukan hanya fasilitas yang memuaskan. The Highland Park Resort ini sangat cocok untuk anak-anak, karna banyak sekali edukasi yang di berikan dari mulai berkebun sampai memberi pakan kuda.

The Highland Park Resort ini adalah satu-satunya Hotel bintang lima di Indonesia yang menawarkan hunian tenda bercita rasa tradisional ala mongolia. Di dunia hotel seperti ini hanya ada di tiga Negara yaitu, Indonesia, Kanada dan Mongolia.

The Highland Park Resort  beroprasi 24 jam, serta menyediakan layanan binatu dan dry cleaning. Anda dapat memanfaatkan pusat bisnis, berenang di kolam renang, atau menikmati layanan pijat di pusat kesehatan dan spa. Berbagai kegiatan yang dapat dilakukan diantaranya berkuda, tenis meja, dan permainan biliar. Layanan pramutamu siap membantu Anda dengan penitipan bagasi gratis dan parkir valet.

Area outbond hotel yang luas menampilkan pohon-pohon rimbun di sekelilingnya, yang memiliki wahana flying fox, jembatan tali, dan papan meja sepak bola. Anda juga dapat bernyanyi di ruang karaoke.

Resor ini berjarak 30 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor, 90 menit berkendara dari Taman Safari, dan 3 jam berkendara dari bandara internasional Soekarno-Hatta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *