Keluarga Besar Sapma PP dan 234 SC Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Bogor – inionline.id – Kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama Keluarga Besar Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu sudah menjadi acara rutin setiap tahunnya. Bulan Ramadhan kali ini, acara diselnggarakan di Panti Asuhan Arsyada, Kec. Citeureup, Kamis (22/6/2017).

Kehangatan dan kemeriahan acara itu juga tidak terlepas dari inisiatif Ketua Pelaksana acara yang juga melibatkan Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dan 234 SC Cibinong Kabupaten Bogor.

Fuad Kasyfurrahman, selaku Ketua Pelaksana menjelaskan, acara tersebut bertujuan bukan hanya untuk sekedar kegiatan makan-makan bersama saja, namun menjadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“ Kami Berharap kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat dan silaturahmi antara Pengurus Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dengan adik adik Panti Asuhan Arsyada dan salah satu Komunitas Sosial yang berada di Cibinong yaitu 234 SC Cibinong Kabupaten Bogor.” Harapnya.

Ketua Sapma PP Ibnu Firmansyah secara simbolis memberikan bantuan

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Ibnu Firmansyah menyampaikan harapannya, melalui acara ini selain bisa belajar tentang arti berbagi kepada sesama. Ibnu juga menginginkan kedepannya agar Sapma PP Kabupaten Bogor dapat mengembangkan kreativitas dari adik adik dan memberikan pemahaman terhadap adik adik Panti Asuhan tersebut akan nilai nilai Pancasila.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Bidang Kaderisasi MPC PP Kabupaten Bogor, Bung Steven menyampaikan pesan, agar Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor bisa terus eksis dan selalu menjaga silaturahmi serta semangat dalam membesarkan organisasi.

“Semoga Sapma Pemuda Pancasila dan Komunitas di Kabupaten Bogor bisa menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju di Indonesia”. Pesannya. (Nha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *