The Jungle Waterpark Di Serbu Pengunjung

Bogor – inionline.id

Tempat wisata air The Jungle Waterpark Bogor, diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Bukan hanya karena sedang masa libur lebaran, tapi juga karena kehadiran artis dangdut jebolan KDI, Nassar yang tampil khusus untuk menghibur ribuan pengunjung The Jungle.

Keberadaan salah satu juri D’Acamedy ini langsung dikerubuti pengunjung yang tengah asyik berenang. Kemudian Nassar maju ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya yang datang.

Para pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak itu antusias merangsek ke depan panggung. Tak menunggu lama, Nassar langsung membawakan beberapa lagu dangdut andalannya. Alhasil, seluruh pengunjung pun ikut bergoyang bersama.

Humas The Jungle, Dedi Yudha mengatakan kedatangan Nassar ini sebagai salah satu rangkaian acara menyemarakan liburan lebaran agar pengunjung terhibur.

“Lebaran kali ini kami sudah menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung, salahsatunya adalah Nassar,” ungkap Yudha, Selasa (27/6/17).

Yudha menjelaskan, selain Nassar, selama libur lebaran The Jungle Waterpark Bogor juga akan bertabur bintang dangdut lainnya diantaranya Irsya, Selvi dan Febry Bintang Pantura dan puncaknya pada tanggal 1 Juli 2017 akan hadir Lesti. The Jungle Waterpark juga akan memberlakukan harga khusus selama masa liburan pada periode 22 Juni – 2 Juli 2017.

“Sejauh ini, ribuan pengunjung sudah memadati The Jungle, sejak dari awal masa liburan lebaran. Tercatat, lonjakan pengunjung mulai terlihat ketika memasuki hari ke dua lebaran, dan pada hari ke tiga lebaran ini, peningkatan tersebut semakin terus bertambah. Lonjakan diprediksi masih akan meningkat pada hari ke empat dan ke lima lebaran,“ tandasnya.

Sedikit informasi, pada musim liburan ini, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu memberlakukan tiket dengan harga khusus Rp.99.000,- dari harga yang seharusnya Rp. 125.000,-. Dan harga tiket tersebut sudah termasuk fasilitas Cinema 4 dimensi. (Na/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *