BTM BERIKAN KENYAMANAN KEPADA PENGUNJUNG YANG DATANG

Bogor – inionline.id
Bogor Trade Mall (BTM) adalah salahsatu Mall terbesar di wilayah Bogor, berada di bilangan Jalan Ir H. Juanda No.68 Paledang Kota Bogor, BTM selalu suguhkan perubahan demi perubahan, untuk kenyamanan para pengunjung maupun para konsumen yang mengisi Tenant-tenant disana.
Susanto, Marketing Manager BTM, mengungkapkan, Kami tidak pernah lelah untuk melakukan dan menjalani proses perubahan tersebut. Hal ini dilakukan karena BTM sangat memperhatikan apa saja yang diperlukan pengunjung maupun pedagang,” ungkap Susanto, disela kesibukan nya saat ditemui awak media di food court area BTM, Jumat (9/6/17) petang.
Susanto melanjutkan, Peningkatan pelayanan terhadap konsumen adalah menu utama kami, perubahan atau perbaikan di internal manajemen adalah hal utama yang disentuh, dengan beberapa tenaga ahli yang profesional di bidangnya, diharapkan akan memberikan kontribusi signifikan dalam meraih perubahan tersebut.
“Sesuai dengan misinya yang paralel dengan perubahan diatas, BTM juga melakukan perubahan fisik gedung dengan beberapa tahapan dan proses yang terus berjalan,” bebernya.
Lebih lanjut Susanto menambahkan, saat ini proses perbaikan fisik sedang berjalan, dapat di lihat pada bagian dalam gedung, serta beberapa sudut di area dalam BTM, yaitu pekerjaan perbaikan dinding dan pergantian warna cat. Menurut data kami, pengunjung BTM setiap bulan nya, tak kurang dari 1,2 juta pengunjung.
“Ini yang dijadikan patokan oleh kami, yaitu sebagai jendela belanja dikota Bogor dan BTM pun selalu siap mensupport kegiatan Pemda. Beberapa rencana kerjasama dengan mitra kerja juga terus dilakukan, agar selalu dapat memberikan kontribusi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor,” tuntasnya. (Nha/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *