Naas Polwan Ini Malah Di Ciduk Polres Lubuklinggau

Riau–inionline.id–Lantaran berniat untuk mememeras para pelaku bandar narkoba guna kepentingan pribadi, Jamila Polwan gadungan diamankan oleh Provos dan anggota Polres Satres Narkoba Lubuklinggau, pada pukul 12.00 Wib, Minggu (21/05/17).

Berdasarkan informasi yang didapat dari sosial media whatsapp, pada hari Senin, (22/05/17). motif penipuan ini sengaja menggunakan pakaian dinas dan atribut Polri untuk mengelabuhi para bandar narkoba kemudian meminta sejumlah uang guna kepentingan pribadi.

Setelah dilakukan interogasi dan berdasarkan hasil lidik paminal bahwa, tersangka memang benar bukan seorang anggota Polisi namun sebenarnya adalah nama Jamila anak dari Darmison yang beralamat di Simpang Temam Kel Lubuk Kupang Kec Lubuklinggau Selatan II, ia menggunakan idientitas KTA palsu Polwan yang bernama AKP Cindi Siregar dari satuan Polda Riau.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terdapat barang bukti yang diamankan adalah sebagai berikut : 1 (satu) buah baju PDH dengan papan Nama CINDI SEREGAR dgn pangkat AKP. 1 (satu) buah Sepan PDL-SUS Polri dengan tali pinggang dinas Polri. 1 (satu) bh KTA PALSU An. CINDI SIREGAR, NRP 84011097 Polres Lubuklinggau.

Saat sedang dilakukan proses pemeriksaan di Sat Narkoba bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dan dari hasil pengecekan urine terhadap Jamila bahwa ia positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. (DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *