by

Nikmati Keperawanan Pulau Sangiang

Traveller – inionline.id – Pulau Sangiang terletak di sebelah barat Pulau Jawa. Secara administratif pulau yang dihuni 52 Kepala keluarga ini tergabung kepada Provinsi Banten, tepatnya RT. 4 RW. 5, Desa Cikoneng, Kec. Anyer, Kab. Serang – Banten.

Pulau Sangiang Luas 730 Ha di Sebelah Barat Pulau Jawa


Untuk menikmati suasana pulau yang memiliki luas 730 Hektar itu, Traveller harus menempuh perjalanan dua jam menggunakan perahu motor milik nelayan yang biasanya bersandar di Pelabuhan Paku.
Untuk bisa menggunakan jasa nelayan, anda harus panda harus pandai melakukan tawar menawar. biasanya, tarif sewa antara Rp. 800 ribu sampai dengan 1,5 juta. Perahu. Tersebut bisa ditumpangi maksimal 15 orang.

Menikmati Ombak Laut Selama Dua Jam Perjalanan


Sensasi ombak laut di perjalanan sebelum menikmati indahnya pulau yang masih perawan itu sangat luar biasa. Setelah melalui perjalanan dua jam, sepanjang jalan mata anda akan dimanjakan oleh pemandangan pulau dengan semak belukar hutan bakau yang masih alami.
Sesampainya di pulau, anda tidak akan kecewaah deh dengan panorama alam yang sangat menakjubkan dengan pasir putih yg terbentang di sepanjang bibir pantsi. Di pulau sangiang, anda bisa memancing, menikmati suasana pantai yang jauh dari aktivitas keseharian, anda bisa Senorklling menyaksikan keindahan bawah laut, dijamin deh pelancong bisa betah berlama – lama di pulau yang juga menyimpan misteri itu.

Di Pulau Sangiang, Traveller akan dimanjakan oleh hamparan pasir putih dan ombak laut yang bening dan sepi pengunjung

Jika ana yang ingin menginap di pulau, Pak Holil ketua adat pulau sangiang, menyewakan beberapa rumah adat yang di tarif Rp 400 ribu permalam bisa di isi dengan rombongan sampai 10 orang.
Traveller, Editor ; Aldi S