Anggota DPRD Jawa Barat Drawing Turnamen Futsal Viking Zona Tajur Bogor

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Jawa Barat VII (Kota Bogor), Iwan Suryawan menghadiri dan melakukan drawing turnamen futsal yang digelar oleh Viking Zona Tajur Bogor pada Sabtu (15/03/2020). Berlokasi di Basecamp Viking Tajur, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor timur, Kota Bogor, tampak puluhan peserta yang rata-rata merupakan fans berat Persib Bandung memenuhi lokasi drawing.

Sugiyanto atau akrab disapa Yanto selaku koordinator Viking zona Tajur Bogor mengatakan bahwa turnamen ini digelar dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi antar fans Persib Bandung di wilayah Tajur pada khususnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa sistem turnamen yang diikuti 6 tim ini akan digelar dengan cara setengah kompetisi serta digelar hanya dalam satu hari yaitu di tanggal 22 maret mendatang.

“Saya berterima kasih turnamen ini didukung oleh pak Dewan yaitu haji Iwan Suryawan untuk turnamen futsal Viking se-zona Tajur, alhamdulillah dukungannya,” tutur Yanto.

Selain itu Yanto pun berharap dengan digelarnya turnamen ini para fans Persib Bandung di Kota Bogor khususnya zona Tajur semakin kompak dan mantab kedepannya.

Sebelum melakukan drawing, Iwan yang juga mantan ketua PSSI Kota Bogor menjelaskan kepada para peserta tentang tips dan trik terkait pembinaan sebuah club sepakbola yang baik dan benar.

“Cara yang efektif itu adalah pembinaan melalui jenjang usia, dari usia 10 tahun, 12 tahun, dan seterusnya,” tutur Iwan.

Selesai melakukan drawing, Iwan pun menutup acara dengan mengajak seluruh peserta yang hadir makan malam dengan nasi liwet bersama untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antara anggota dewan dengan pecinta sepak bola tanah air. (JC)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *