Setelah Hampir 4 Tahun, Milan Kalahkan Torino di Liga Italia

Inionline.id – AC Milan memetik kemenangan atas Torino dalam lanjutan Liga Italia. Milan mengakhiri puasa kemenangan atas Il Toro yang sudah berlangsung hampir empat tahun.

Milan menjamu Torino di San Siro dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Italia. Bertanding di San Siro, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB, Rossoneri menang 1-0 berkat gol Ante Rebic.

Ini jadi kemenangan pertama Milan atas Torino di ajang Liga Italia setelah hampir empat tahun. Dilansir oleh Opta, sebelum laga malam tadi, kemenangan terakhir yang didapat Milan atas Torino di Liga Italia tercipta pada Agustus 2016.

Setelahnya, Milan tak mampu menaklukkan Torino dalam enam kali pertemuan. Dalam laju itu, mereka imbang empat kali dan kalah dua kali.

Kemenangan ini juga memperpanjang tren positif Milan di San Siro. Tim arahan Stefano Pioli itu sudah melewati enam laga kandang terakhir di Liga Italia tanpa kekalahan.

“Saya kira hasil dan performa malam ini bagus. Kami sedikit mengambil risiko,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Masih ada 14 pertandingan lagi dan saya sudah berpikir soal laga berikutnya melawan Fiorentina di Florence. Kami harus berpikir soal memenangi pertandingan sebanyak mungkin mulai sekarang sampai Mei.”

Menang atas Torino, Milan naik dua tingkat ke peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan 35 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *