SMA N 3 Cibinong Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana alam di kecamatan Sukajaya

Pendidikan157 views

Cibinong, Inionline.id – Aksi peserta didik SMA N 3 Cibinong patut diacungkan jempol, sebabnya dengan segala keterbatasan yang ada para peserta didik mampu memberikan bantuan ke sesamanya yang sedang mendapatkan musibah bencana alam. Bencana alam banjir bandang dan tanah longsor tersebut terjadi dikecamatan sukajaya Kabupaten Bogor.

Kepala sekolah SMA N 3 Asep Anwar saat ditemui mengatakan bahwa bantuan diberikan langsung ke para korban bencana melalui posko yang ada di lokasi bencana. Sedangkan bantuan tersebut berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh para peserta didik SMA N 3.

“Alhamdulilah dengan adanya kepedulian para peserta didik, maka terkumpul donasi, Sehingga donasi tersebut bisa untuk membantu meringankan para korban. Jelasnya (10/1/20).

Dari sejumlah donasi yang terkumpul tersebut kita sudah belikan sejumlah barang barang yang dibutuhkan korban bencana seperti Mie Instan, Beras, Pembalut Wanita, Pampres, Selimut, Air Mineral, Minyak Kayu Putih dan kebutuhan lainya.

“Kami dari SMA N 3 nenyadari bantuan ini hanya sebagian kecil saja dan jauh dari cukup, tetapi mudah-mudahan berguna bagi para korban bencana.

Bantuan ini juga dapat berjalan berkat kerja sama antara pihak SMA N 3 dan Alfamart yang telah memberikan bantuan barang dan lainya yang kami butuhkan, semoga kedepanya kami dapat menjadi lebih tanggap dan cepat lagi sehingga dapat memberikan yang terbaik. Pungkasnya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *