Pelajar Ditemukan Tewas Di Rel Kereta Api Purwakarta

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Seorang pelajar ditemukan tewas tergeletak di antara dua jalur rel kereta api di wilayah Perum Bukit Panorama Indah, RT11, RW13, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Senin (11/11/2019).

Berdasarkan informasi dari warga, korban diduga terserempet kereta api sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, warga setempat mengaku mendengar klakson panjang sebagai tanda ada hambatan di depan kereta.

“Biasanya kalau klaksonnya seperti itu ada hambatan orang berada di lintasan yang akan dilewatinya, kemudian kami mendatangi lokasi,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat setempat, Enday Suhendar, Senin (11/11/2019).

Ia mengaku, tidak mengetahui persis bagaimana peristiwa itu terjadi. Namun, kata dia, sejumlah anak sekolah memberi tahunya bahwa ada korban yang tertabrak kereta api.

“Kurang tahu juga sih kejadiannya seperti apa,” ujar dia.

Beberapa saat kemudian anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *