globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Club Ayla Indonesia Chapter Bogor Apresiasi Gaya Unik Pertamina di Hari Pahlawan 2019

Jakarta, Inionline.id – Ada yang berbeda dari pelayanan SPBU Pertamina hari ini. Menyambut Hari Pahlawan, PT Pertamina (Persero) berbagi semangat kepahlawanan melalui berbagai aksi unik di SPBU.

Salah satunya di SPBU 3412902 di Jl Gatot Subroto Kav 54, Jakarta. Berbalut kostum unik bak pahlawan, petugas SPBU Pertamina melayani konsumen dengan semangat. Lagu-lagu perjuangan pun menjadi latar suasana SPBU.

“Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing,” ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami.

Dewi mengungkapkan, kostum unik dan lagu perjuangan juga dilakukan di semua SPBU di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang.

“Pahlawan Masa Kini ada di tengah-tengah kita, dengan semangat di SPBU kita menggerakkan semangat kepahlawanan,” tambahnya.

Tak hanya itu, menggandeng komunitas otomotif BMW E39 Indonesia, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen Pertamax dan Pertamax Turbo berupa buku cerita seri pahlawan Indonesia di SPBU Gatot Subroto ini.

Sementara itu di SPBU Pertamina wilayah Tangerang Raya, juga menggunakan tema pahlawan. Di SPBU ini, semangat pahlawan juga menyapa karyawan SPBU yang berani berekspresi di sosial medianya. Pertamina memberi apresiasi berupa saldo MyPertamina senilai total Rp 4,5 juta.

“Apresiasi ini kami harap dapat menjadi semangat bagi semua pihak, termasuk karyawan SPBU Pertamina” kata Dewi.

Ketua Club Ayla Indonesia Chapter Bogor (Chapkojan), Andre Medan mengapresiasi baik konsep unik yang dilakukan oleh Pertamina dalam rangka Hari Pahlawan 2019 ini, menurut Andre kegiatan ini bagus untuk dilakukan walaupun setahun sekali.

“Menghargai pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan NKRI, Karena kalau bukan kita sebagai rakyat Indonesia siapa lagi,” ujar Andre.

Hanya Andre sedikit menyayangkan tahun ini Chapkojan tidak dilibatkan dalam kegiatan Hari Pahlawan yang digelar oleh PT Pertamina.

“Wah agak kecewa sih sebenernya, Karena sekelas Ayla juga mampu atau bisa untuk meramaikan acara tersebut,” kata Andre.

Dirinya juga berharap kedepannya sinergi antara PT Pertamina dengan berbagai komunitas mobil bisa semakin kompak dan guyub dalam berbagai kegiatan. (JC)

Check Also

KPU Mengusulkan e-Rekap di Pemilu 2024 Untuk Mencegah Meninggalnya Petugas KPPS

Inionline.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengusulkan penerapan rekapitulasi (penghitungan) suara secara elektronik atau e-rekap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *