globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Xiaomi Redmi Note 8T Akan Dukung Fitur NFC

Inionline.id – Xiaomi dikabarkan menyiapkan fitur NFC pada Redmi Note 8T. Sebelumnya, seperti yang telah diketahui, secara global, Xiaomi sudah meluncurkan beberapa seri, termasuk Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro, dan Redmi 8.

Dari riga seri tersebut, Redmi note 8 pro yang dirilis di indonesia sudah mendukung NFC.

Dua lainnya belum dibekali NFC sehingga tidak adanya fitur NFC pada Redmi Note 8 menjadi celah kehadiran perangkat terbaru yang dinamai Redmi Note 8T itu.

Hal ini pun diperjelas dengan bocoran foto tentang perangkat terbaru dari seri Redmi Note 8, yaitu Redmi Note 8T, beredar di jagat maya.

Dikutip Gizmo China, leaker bernama Sudhanshu Ambhore @Sudhanshu1414 membocorkan ke publik bahwa terdapat perangkat bernama Redmi Note 8T yang akan melengkapi jajaran Redmi Note 8 series.

Sebagian besar spesifikasi hampir sama dengan Redmi Note 8, hanya saja terdapat beberapa perbedaan termasuk varian kepala charger yang mendukung fast charging 18 W dan fitur NFC di smartphone.

Foto-foto itu mengungkapkan spesifikasi utama Redmi Note 8T sama dengan Redmi Note 8, yakni layar 6,3 inci dilindungi Corning Gorilla Glass 5, Snapdragon 665 dan baterai 4.000 mAh serta fitur NFC.

Dilihat dari atas, bodi bagian belakang smartphone tersedia dalam varian warna biru.

Perangkat hampir mirip dengan Redmi Note 8 varian warna Neptune Blue namun tidak terlihat pola gradien berbentuk diagonal.

Redmi Note 8T juga dibekali pengaturan quad-camera di bagian belakang dengan lensa utama 48MP, lensa sudut lebar, lensa makro dan lensa dengan sensor kedalaman foto.

Redmi Note 8T dikabarkan akan meluncur pertama kali di Eropa dan akan menyusul setelahnya ke beberapa negara lain.

Perusahaan belum mengonfirmasi kehadiran dari Redmi Note 8T. Namun setelah kebocoran yang “sangat jelas”, kemungkinan besar Redmi Note 8T dengan NFC ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Menurut informasj yang berhembus Harga Redmi Note 8T berkisar 199 euro atau Rp3,1 jutaan.

Check Also

Bocoran Oppo Reno3 Indikasikan Koneksi 5G

Inionline.id – Oppo Reno2 series baru saja edar di tanah air, namun kabar mengenai generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *