globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lagi, Ponsel Layar Lipat Samsung Dikabarkan Segera Rilis

Inionline.id – Rupanya Samsung akan melanjutkan perilisan smartphone layar lipat mereka, setelah penundaan selama 5 bulan lalu. Rencananya, Smartphone bernama Galaxy Fold akan bergulir dalam beberapa hari ke depan.

Rumor mengenai kelanjutan perilisan Galaxy Fold semakin menguat setelah perusahaan membuka pra-registrasi pembeliannya di situs web mereka untuk AS pada Senin (2/9). Berbeda dengan pre-order, karena pembeli tidak dikenakan biaya saat pendaftaran pra-registrasi.

Selain itu, Samsung juga menetapkan Korea Selatan sebagai negara pertama yang kebagian Galaxy Fold. Dilansir dari sumber terpercaya yang diwawancarai Reuters, ponsel layar lipat itu akan mulai tersedia di Korea Selatan pada Jumat (6/9).

Samsung sebelumnya telah memperkenalkan Galaxy Fold pada Februari 2019. Jadwal perilisannya pun telah ditetapkan pada 26 april 2019 di AS dan 3 Mei di Eropa.

Sayangnya, rencana perilisan tersebut akhirnya dibatalkan oleh pihak Samsung. Hal ini karena ponsel pintar itu mendapatkan reaksi negatif dari para reviewer akibat bermasalah pada engselnya.

Bulan Juli lalu, Samsung mengumumkan bahwa mereka telah membenahi permasalahan dalam perangkat Galaxy Fold dan siap untuk menjual ponsel layar lipat itu pada bulan September.

Bahkan, dalam situs web resminya dilaporkan bahwa Galaxy Fold akan dihargai 1.980 dolar AS (Rp 28 juta). Angka tersebut sama seperti saat mereka memperkenalkan Galaxy Fold pertama kali pada awal tahun 2019.

Rumor lain mengatakan Samsung juga akan membuat penerus Galaxy Fold. Dilansir Bloomberg, ponsel layar lipat kedua dari Samsung akan memiliki layar sebesar 6,7 inci yang terlipat secara horizontal, seperti telepon flip, dan siap dirilis pada 2020.

Check Also

Lenovo Rilis A6 Note dan K10 Note di India

Inionline.id – Lenovo kembali menghadirkan seri baru. Tepatnya 5 September di India, Lenovo merilis dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *