globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Marketing Gallery Suwardana Park Resmi di Luncurkan

Bogor, inionline.Id – Apartemen Low Rise Building pertama di Bogor, Suwardana Park resmi meluncurkan marketing gallery mereka pada minggu (08/07) di jalan raya Semplak, Kota Bogor. Puluhan orang serta awak media tampak menghadiri acara yang berjalan meriah tersebut. Acara di mulai pada pukul 14.00 WIB dengan sambutan pembuka oleh Project Leader Suwardana Park, Satrio Mursandhi. Dirinya juga tidak sendiri, beliau di dampingi oleh Iman Rivanda selaku Project Leader Kiara Residence, serta Kevi Wicaksono selaku Deputi Project Suwardana Park.


Dalam sambutannya, Satrio Mursandhi menyampaikan bahwa agenda hari terakhir Bogor Holiday Fair 2019 kali ini adalah moment bersejarah bagi seluruh pihak Suwardana Park karena tepat pada hari tersebut marketing gallery suwardana park yang menjadi simbol kebanggaan mereka resmi di luncurkan, “Saya berharap, semoga semangat dan energi yang kita miliki hari ini terus dapat di tingkatkan, karena saya rasa kalau istilah pelari, kita ini bukan pelari jarak pendek, tapi kita pelari marathon, finisnya masih jauh,” ujar Satrio.
Setelah itu acara di lanjutkan ke sesi gunting pita serta pelepasan balon oleh management dan seluruh karyawan Suwardana Park. Setelah sesi tersebut selesai, awak media beserta management Suwardana Park melakukan Walk in ke dalam marketing gallery Suwardana Park dan melihat show unit yang ada di dalam area marketing gallery Suwardana Park. Terdapat dua jenis kamar yang akan di bangun dalam tahap pertama Suwardana Park yaitu tipe studio dan yang ke dua adalah tipe two bedroom.


Kevi Wicaksono menambahkan bahwa Suwardana Park sebagai apartemen bernuansa resort akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar dengan berbagai fasilitas yang bersifat family friendly. “Nantinya berbagai fasilitas akan ada di Suwardana Park seperty gym, jogging track, taman, playground, rooftop untuk keluarga dan lain sebagainya,” ujar Kevi.(JC)

Check Also

Kemenag: Bendera Tauhid di MAN 1 Sukabumi Tak Terkait HTI

Inionline.id – Kementerian Agama memastikan bahwa pengibaran bendera tauhid oleh sejumlah siswa di MAN 1 Sukabumi, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *