globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Brad Binder Akan Gantikan Syahrin di Tech3 pada 2020

Inionline.id – Tech3 KTM mengubah line-up pebalapnya untuk musim MotoGP 2020. Miguel Oliviera akan bertandem dengan Brad Binder, menggantikan Hafizh Syahrin.

Syahrin disingkirkan setelah dua musim membalap di MotoGP. Rider Malaysia itu tampil buruk setelah Tech3 bertandem dengan KTM di 2019 karena baru menyumbang tiga poin dalam separuh pertama musim ini.

Sementara itu Binder akan menjalani debutnya di kelas premier. Pebalap Afrika Selatan itu membuat debutnya di kelas 125cc pada 2011 dan pernah menyabet juara dunia Moto3 pada 2016.

Setahun kemudian, Binder naik kelas menengah dengan membela KTM. Pebalap berusia 23 tahun itu tampil impresif dengan finis di peringkat ketiga, dan di musim ini berhasil dua kali finis runner-up beruntun di Assen dan Sachsenring.

“Ini adalah sebuah kesempatan yang luar biasa. Aku ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada KTM, Red Bull KTM Tech3, manajerku dan keluargaku karena bantuan mereka lah aku bisa tampil di kelas premier dan bisa menjajalnya,” seru Binder.

“Rasanya sekarang menakjubkan dan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Ketika Anda tumbuh besar, maka inilah tujuan Anda – berada di kelas MotoGP dengan pebalap-pebalap terbaik di dunia dengan motor-botor terbaik. Jadi rasanya gila sekarang ini.”

Binder akan menjadi pebalap Afsel pertama yang tampil di balapan Grand Prix kelas tertinggi sejak 2000. Lantas bagaimana nasib Syahrin? Dia kemungkinan besar akan kembali ke Moto2, berpotensi bergabung Tec3 atau Petronas.

Check Also

Roma Takluk 1-2 di Markas Borussia Moenchengladbach Di Liga Europa

Inionline.id – AS Roma takluk 1-2 saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. Marcus Thuram menjadi penentu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *