globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Real Madrid Perkenalkan Galactico Barunya: Eden Hazard

Inionline.id – Real Madrid memperkenalkan Galactico barunya, Eden Hazard. Pemain Belgia itu resmi menjadi pemain Los Blancos.

Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Winger berusia 28 tahun itu ditebus dengan nilai yang tak kurang dari 100 juta euro.

Di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat (14/6) dini hari WIB, Hazard resmi diperkenalkan Madrid sebagai pemain anyarnya. Usai menjalai tes medis, Hazard menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2024.

Usai meneken kontrak anyarnya, Hazard pun memberi pidato singkat di podium perkenalannya. Pemain yang mengantar Chelsea dua kali menjuarai Premier League dan dua kali Liga Europa itu antusias bisa menjadi bagian dari Real Madrid.

“Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey ini dan membelanya. Seperti presiden (Florentino Perez) bilang, ini adalah mimpi bisa bermain untuk klub ini dan sekarang saya di sini,” kata Hazard.

Hazard, yang ditemani seluruh anggota keluarganya, kemudian berpose dengan jersey Madrid bersama Presiden Florentino Perez. Jerseynya masih belum diberi nomor punggung, namun santer diberitakan Hazard akan mendapat nomor 7, yang sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo.

Setelah memberi pidato singkat, Hazard kemudian dibawa ke lapangan Santiago Bernabeu, lengkap dengan jersey dan sepatunya. Ia resmi diperkenalkan kepada puluhan ribu Madridista yang datang sebagai pemain anyar Madrid.

Dalam kesempatan itu, Hazard tak lupa kembali memberikan ucapan terima kasihnya. ‘Hala Madrid,” ucap Hazard lewat mikroponnya. Selanjutnya, Hazard juga mengecup logo Madrid di jerseynya, serta membagi-bagikan bola kepada fans.

Check Also

Club Ayla Indonesia Chapter Bogor Apresiasi Gaya Unik Pertamina di Hari Pahlawan 2019

Jakarta, Inionline.id – Ada yang berbeda dari pelayanan SPBU Pertamina hari ini. Menyambut Hari Pahlawan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *