BUMN KBN Jalin Silaturahmi Lewat Halal Bihalal

Headline, Nasional257 views

Inionline.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), mengadakan halal bihalal dan silahturahmi dengan segenap keluarga besar dan mitra kerja. Upaya mempererat silaturahmi ini dilakukan di Ballroom Gedung PT. KBN, Jakarta yang dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris,  Investor, Tenant,  KSOP Marunda, Bea Cukai, Komisaris PT. Karya Citra Nusantara, dan Karyawan PT. KBN.

Direktur Utama PT. KBN M. Sattar Taba dalam sambutannya berharap acara halal bihalal dan silaturahmi tersebut bernilai ibadah di mata Allah SWT. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya atas perkembangan positif PT.  KBN karena dalam  waktu dekat, PT.  KBN akan memperluas dan mengembangkan bisnis melalui pembukaan kawasan industri baru.

“Ada beberapa daerah di Indonesia yang sudah disurvei bersama calon investor dari luar negeri, yaitu Kuala Tanjung dan Tanjung Tiram, di Sumatra Utara, Kota Batang,  Rembang, serta Kebumen di Jawa Tengah, dan Kabupaten Bantaeng serta Takalar di Sulawesi Selatan,” ujar Sattar.

Sattar juga mengungkapkan, calon investor memilih Kabupaten Takalar karena Hak Pengelolaan Lahan (HPL) wilayah seluas 1.000 hektar milik Pemda setempat dan Hak Guna Bangunan (HGB) atas nama KBN. “Nilai investasi tersebut senilai Rp 40 triliun dan akan dimulai dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sementara itu, Ngadino selaku Komisaris Utama mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir. “Perkembangan PT KBN merupakan hasil kerja sama menguntungkan antara PT KBN dengan mitra kerja. Sinergi ini akan jelas saling menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Ngadino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *