globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Quartararo: Yamaha Cocok di Sirkuit Le Mans

Inionline.id – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, antusias menatap MotoGP Prancis. Dia menyebut motor YZR-M1 paling cocok dengan sirkuit Le Mans.

Yamaha memang cukup bagusdalam  lima tahun terakhir saat membalap di MotoGP Prancis. Ada tiga kemenangan yang berhasil diraih oleh pebalap dengan motor tim Garpu Tala.

Kememangan itu diraih pada seri 2017, 2016, dan 2015. Maverick Vinales kampiun di dua tahun lalu. Sebelumnya, Jorge Lorenzo yang menjadi pemenang pada 2015 dan 2016.

Bagi Quartararo, MotoGP Prancis kali ini berarti spesial. Dia akan membalap di kelas premier adu cepat kuda besi untuk pertama kalinya.

Pebalap 20 tahun itu sudah tak sabar beraksi dihadapan publiknya sendiri. Dia juga yakin tunggangannya akan memberi hasil yang maksimal.

“Saya pikir Yamaha YZR-M1 akan cocok untuk Le Mans, karena dalam beberapa tahun terakhir Yamaha meraih hasil bagus di sana,” kata Quartararo di Crash.

“Saya yakin bahwa kami bisa meraih hasil yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja dengan cara yang sama seperti di Jerez. Saya tak sabar menuju balapan,” dia menambahkan.

Check Also

Sambut Bulan suci Ramadhan,Sentul Highlands Golf Club Tebar Kebahagian Bersama 300 Anak Yatim

Bogor, Inionline.Id – Menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 Komunitas Golf bersama Sentul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *