Penerus iPhone XR Akan Hadir Dengan Dua Warna Baru

Iptek357 views

Inionline.id – Rumor mengenai seri iPhone terbaru terus bergulir. Salah satunya mengenai kehadiran penerus iPhone XR. Seri ini disebutkan merupakan seri terjangkau dengan harga jual mulai dari USD749.

Baru-baru ini penerus iPhone XR dikabarkan akan hadir dengan dua kamera ganda, kini kembali informasi terbaru hadir, yakni mengenai warna baru untuk produk penerus iPhone XR di tahun ini.

Dilaporkan Gadget Ndtv, dua warna tersebut adalah hijau dan lavender alias ungu.

Selai warna hijau dan lavender, ketiga warna sebelumnya yang ada di iPhone XR yaitu hitam, putih dan kuning masih tetap tersedia.

Kabarnya warna yang tidak akan dibawa adalah biru dan coral yang sebelumnya ada di iPhone XR.

Jika melihat warna di atas, produk penerus iPhone XR sepertinya akan menggunakan tipe warna yang lebih kalem dan berkarakter pastel.

Hal ini cukup berbeda dengan iPhone XR yang menggunakan warna terang dan tegas.

Pilihan warna baru ini disebut sebagai upaya Apple untuk keluar dari kesan membosankan karena usungan warna hitam dan putih, bahkan untuk perangkat dengan penawaran harga paling terjangkau yang ditawarkannya.

Sementara untuk desain, kabarnya penerus iPhone XR Dimensi dan desain lainnya dikabarkan akan tetap sama. Perubahan paling besar ada di kamera belakang dan teknologi CPU A13 yang menjadi penerus A12 Bionic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *