globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Petani Ikan Kabupaten Bogor Harus Sejahtera

Inionline.id – Ketua Pesatuan Umat Islam (PUI) kabupaten Bogor, Samsi Akbar Aflah memberikan 5000 bibit ikan kepada kelompok petani ikan, desa Wargajaya, kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada selasa (13/03).

Samsi mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini bukan yang pertama diadakan oleh dirinya. “Pemberian bibit ini agar para petani ikan Wargajaya menjadi terbantu, petani ikan di Kabupaten Bogor harus sejahtera,” ujar Samsi.

Selain itu Samsi juga berharap agar semua pihak memperhatikan kebutuhan para petani ikan karena keberadaan mereka ikut menggerakan roda perekonomian Kabupaten Bogor.

Perwakilan kelompok petani ikan Wargajaya, Epep, mengungkapkan kebahagiannya atas usaha nyata Ketua PUI kabupaten Bogor, menurutnya hal ini sangat membantu keberlangsungan usaha tani di wilayahnya.

“Terima kasih pak Samsi, bibit ikan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Epep. Jenis bibit yang diberikan terdiri dari ikan nila dan ikan emas.

Comments

comments

Check Also

Ekonomi Cina dan AS Melemah, Kepala BPS: Waspadai Ekspor

Inionline.id – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suhariyanto mengingatkan pemerintah agar mewaspadai kondisi perekonomian global …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *