Real Madrid Keok 3-0 di Santiago Barnabeu

Inionline.Id – Laga Real Madrid Vs CSKA Moskva berakhir pilu untuk kubu Madrid, Laga Real Madrid Vs CSKA Moskva berakhir dengan skor 0-3. Tim dari Spanyol itu dibantai di kandang sendiri tiga gol tanpa balas. Laga matchday ke-6 Liga Champions digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (12/12/18) atau Kamis dini hari WIB.

Tim tamu mampu menjebol 2 kali gawang Thibaut Courtois pada babak pertama, dan menambah satu gol di babak kedua. Gol-gol CSKA dicetak oleh Fedor Chalov (37′),Georgi Shchennikov (43′) dan Arnor Sigurdsson (73′).

Sejak menit pertama tim tamu sudah menekan kubu Real Madrid. Prosesi gol CSKA berjalan mulus, mereka mampu memimpin pada menit ke-37. Fedor Chalov menerima umpan dari Arnor Sigurdsson, sebelum menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois. Tim asal ibukota Rusia mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-43. Georgi Shchennikov memanfaatkan bola rebound tepisan Cortouis dengan sepakan akurat ke pojok kanan gawang.

Tuan rumah justru kebobolan lagi pada menit ke-73. Pemain asal Islandia, Arnor Sigurdsson sukses meneruskan umpan dari Nikolai Vlasic ke arah pojok kanan bawah. Skor 3-0 untuk CSKA moscow. Tidak ada gol lagi di sisa laga, Real Madrid harus takluk 0-3 dari CSKA Moskva.

Meski kalah, Real Madrid tetap lolos sebagai juara grup G dan sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke babak 16 besar pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *