Usai ‘Kabur’ dari Konser di Jakarta, Jessie J Minta Maaf

Inionline.id – Penyanyi asal Inggris Jessie J minta maaf setelah kabur dari konser HITMAN Returns di Jakarta. Ia mengaku menyesal tak bisa tampil di konser malam ini.

Jessie mengatakan ada urusan pribadi yang tiba-tiba memaksanya pulang. Namun, ia tak menyebutkan apa alasan pribadi itu.

“Aku harap bisa berada di dua tempat sekaligus, tetapi aku harus berada di sini dan aku sangat meminta maaf, aku mengecewakan kalian,” kata Jessi dalam Instagram story di akun @jessiej, Jumat (14/6).

Jessie memahami sebagian fansnya sudah membeli tiket dan datang jauh-jauh ke Jakarta. Ia mengaku sangat menyesal atas hal itu.

Ia berjanji akan membayar kekecewaan itu dalam waktu dekat. Penyanyi Price Tag itu berkata ingin membuat konser tunggal di Indonesia.

“Aku harap kalian bisa menikmati pertunjukan aku harap bisa kembali dengan konserku sendiri secepatnya,” ujarnya.

Sebelumnya, promotor konser HITMAN Returns David Foster & Friends, Color Asia Live, mengumumkan Jessie J batal hadir. Mereka menyebut Jessie tiba-tiba pulang ke London.

Color Asia berkata pertunjukan akan tetap jalan tanpa Jessi J. Mereka berjanji konser tersebut akan tetap disuguhkan dengan cara terbaik.

“Kami meminta maaf atas kejadian yang menimpa Jessie J karena hal tersebut berada di luar kendali kita smua, walaupun ia sudah berada di Indonesia, ia harus terbang kembali ke London karena permasalahan pribadinya,” ucap Color Asia di akun Instagram @colorasialive, Sabtu (15/6).

HITMAN Returns dihelat di ICE BSD malam ini. Beberapa nama yang akan manggung di konser itu adalah David Foster, Brian McKnight, Josh Groban, Katherine McPhee, dan Dato’ Sri Siti Nurhaliza.

Sejumlah penyanyi dalam negeri, seperti Afgan dam Rossa, juga meramaikan konser tersebut.