Pengemudi Tewas, Mobil Porsche Tabrak Truk di Tol Dalam Kota Jakarta

Antar Daerah1157 views

Inionline.id – Sebuah mobil Porsche Cayman menabrak truk besi di Tol Dalam Kota arah timur, tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2 pada Rabu (19/6) dini hari. Akibat kecelakaan ini, pengemudi Porsche berinisial TP meninggal dunia.

Insiden kecelakaan itu bermula saat mobil Porsche Cayman yang dikemudikan TP melaju dari arah timur. Diduga pengemudi kurang berhati-hati hingga akhirnya menabrak truk besi yang ada di depannya.

“Saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati saat berkendara akhirnya kendaraan Sedan Porsche Cayman NRKB yang dikemudikan TP menabrak body belakang kendaraan Truck Mitsubishi yang dikemudikan RA yang berada di depannya,” kata Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dikonfirmasi.

Tak hanya menabrak bagian belakang truk, mobil Porsche Cayman itu juga tersangkut dan sempat terseret hingga beberapa ratus meter.

“Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truck mitsubishi tidak mengetahuinya,” ucap Diella.

Diella menyebut akibat insiden kecelakaan tersebut pengemudi Porsche Cayman berinisial TP meninggal dunia. Sementara penumpang berinisial JI mengalami trauma dan shock.

“Pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,” kata Diella.

Informasi soal kecelakaan itu turut diunggah di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam video yang diunggah terlihat posisi mobil Porsche Cayman itu masih tersangkut di bodi belakang truk.

Masih dalam video yang diunggah, juga terlihat sejumlah petugas melakukan evakuasi terhadap pengemudi Porsche Cayman yang menjadi korban dalam insiden tersebut.