Parpol Pertama di Kabupaten Bogor yang Punya Calon Bupati, PKS Tunjuk Agus Salim Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Antar Daerah44557 views

Bogor, Inionline.Id – DPD PKS Kabupaten Bogor resmi tunjuk H. Agus Salim yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor sebagai calon Bupati Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada November mendatang.

 

Dedi Aroza selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor menyebutkan bahwa dengan resminya penunjukan H. Agus Salim sebagai calon Bupati Bogor dari PKS merupakan kabar yang menggembirakan.

 

“Mulai hari ini kita gaspol, kita sudah instruksikan semua kecamatan untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa PKS sudah selesai tunjuk satu nama, saya yakin di Kabupaten Bogor ini partai politik yang sudah satu nama baru PKS,” ujarnya saat konfrensi pers di kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Minggu (23/06/2024).

 

Ketua Satgas Jabar Putih PKS Kabupaten Bogor, Wasto Sumarno mengatakan bahwa untuk pemenangan H. Agus Salim, PKS menargetkan 1,5 juta suara di Kabupaten Bogor.

 

Selain itu, bermodal 2200 kader se-Kabupaten Bogor ditambah 70ribuan kader yang baru ber KTA pada Pileg 2024 kemarin menjadikan DPD PKS Kabupaten Bogor percaya diri bahwa H. Agus Salim bakal memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor.

 

“Kita akan prioritas 10 kecamatan pemenang terlebih dahulu untuk menguatkan, agenda kita cuma 2, yaitu memenangkan Gubernur di Kabupaten Bogor dan memenangkan calon bupati kita (H. Agus Salim) di Kabupaten Bogor,” pungkas Wasto. (JC)