Kontrak Baru di Chelsea Bisa Menunggu, Gallagher Fokus ke Euro Dulu

Inionline.id – Conor Gallagher sedang enggan membahas masa depannya di Chelsea. Fokusnya tertuju kepada Euro 2024 yang akan ia jalani bersama Inggris.

“Saya adalah pemain Chelsea saat ini dan saya hanya memikirkan Inggris dan turnamen (Piala Eropa),” ujar Gallagher, dikutip BBC.

“Itu tidak sulit. Saya sedang pergi bersama timnas dan saya bahagia dengan posisi saya saat ini. Saya hanya fokus dengan Inggris. Ini adalah hal terpenting untuk saya dan negara saat ini.”

“Semoga saya bisa membantu tim lebih banyak di lapangan dalam turnamen kali ini,” jelas Gallagher, yang sebelumnya dibawa ke Piala Dunia 2022 namun tak mendapat menit bermain sama sekali.

Kontrak Gallagher di Chelsea menjadi pembahasan hangat karena hanya tersisa setahun lagi dan belum diperpanjang. Jika tak ada kesepakatan baru, The Blues ingin segera melepasnya agar tak kehilangan dirinya secara gratis musim depan.

Lahir dari keluarga suporter Chelsea, Gallagher juga merupakan jebolan akademi klub. Jika ia dilepas, maka hasil penjualan akan menjadi keuntungan 100 persen dalam laporan keuangan. The Blues memasang harga 50 juta Pound untuknya.

Gallagher sendiri dikabarkan masih bahagia di Chelsea. Jika harus pindah, ia tak mau gegabah dan harus yakin bahwa klub berikutnya akan memberi jenjang karier yang bagus untuknya. Aston Villa dan Tottenham Hotspur disebut meminatinya.