Usai Ditangkap di Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Butuh Banyak Istirahat

Inionline.id – Aktor Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’, disebut kurang istirahat usai ditangkap aparat kepolisian dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kepala Unit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Redhitya Alfa Hendy mengatakan hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Epy.

“Hasilnya perlu banyak istirahat nih kang Epy-nya,” kata Redhitya kepada wartawan, Sabtu (11/5).

Saat ini pihaknya masih terus mendalami soal kasus narkoba yang menjerat Epy. Termasuk, untuk mengungkap motif yang bersangkutan mengonsumsi barang haram tersebut.

“Untuk motifnya masih kita dalami, masih diperdalam dulu. Kita masih punya waktu 3×24 jam dari hari pertama kali kita amankan,” tutur dia.

Sebelumnya, polisi menangkap aktor Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5) dalam waktu hampir bersamaan.

Dari hasil tes urin, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut keduanya positif mengonsumsi ganja.

“Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja,” ujar Panjiyoga di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5).

Dalam penangkapan itu, kata Panjiyoga, pihaknya juga turut menyita barang bukti narkoba jenis ganja.

Namun, masih didalami siapa pemilik dari barang haram tersebut.

“Kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barbuk (barang bukti) ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana,” ucap dia.