Pembunuh Pria dalam Sarung di Pamulang Ditangkap Polisi

Inionline.id – Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan seorang pria yang mayatnya ditemukan terbungkus dalam sarung di Pamulang, Tangerang Selatan.

“Tim gabungan Polda, Polres Tangsel dan Polsek Pamulang telah berhasil mengamankan terduga pelaku,” kata Kasie Humas Polres Tangsel AKP Agil saat dikonfirmasi, Senin (13/5).

Kendati demikian, Agil belum membeberkan soal identitas maupun kronologi penangkapan pelaku. Ia hanya menyebut ada sejumlah barang bukti yang turut disita dalam kasus ini.

“Barang bukti sudah diamankan Sabtu hingga Minggu dini hari,” ucap dia.

Agil juga menyebut pihaknya telah berhasil mengantongi identitas korban. Namun, ia belum membeberkannya secara rinci.

“Untuk identitas mayat sudah diketahui,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agil menyampaikan saat ini kasus dugaan pembunuhan terhadap pria tersebut ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung di sebuah perumahan di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/5) pagi.

Kapolsek Pamulang Komisaris Ghulam Nabi mengungkapkan dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan ada sejumlah luka pada jasad tersebut.

“Dari hasil pengecekan di TKP didapati luka leher digorok hampir putus, di tangan kiri luka bacok sebanyak 2 kali, jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah,” ucap dia, Sabtu (11/5).