Mulai Jalani Proses Syuting, Wednesday Season 2

Inionline.id – Netflix mengumumkan serial Wednesday musim kedua mulai menjalani proses syuting. Dalam pengumuman itu, Netflix juga mengumumkan sejumlah jajaran aktor yang bergabung dalam musim kedua.

Serial Wednesday musim kedua menjalani proses syuting di Irlandia, pindah lokasi dari musim pertama yang dilakukan di Romania.

“Wednesday musim kedua SEKARANG SEDANG PRODUKSI,” kata Netflix lewat akun X (dulu Twitter) pada Rabu (7/5).

“Tolong beri tepuk tangan untuk jajaran pemeran kami – sekarang termasuk Christopher Lloyd, Steve Buscemi, Thandiwe Newton, Joanna Lumley, Haley Joel Osment, Heather Matarazzo, dan Billie Piper!” lanjut pengumuman itu.

Akun Netflix Indonesia juga mengunggah teaser Wednesday musim kedua. Teaser itu menunjukkan Thing yang memberikan skenario yang diselipkan lewat ruang ganti masing-masing aktor.

Di pintu ruang ganti itu, terdapat plakat yang menunjukkan nama peran yang bakal dimainkan oleh beberapa aktor yang baru bergabung.

Steve Buscemi mendapatkan peran bernama Barry Dort, Thandiwe Newton sebagai Dr. Fairburn, Joanna Lumley sebagai Nenek, dan Billie Piper sebagai Capri. Sedangkan, belum diketahui karakter yang diperankan Haley Joel Osment dan Heather Matarazzo.

Sementara itu, ada tiga aktor yang bermain dalam musim pertama tidak kembali bergabung untuk musim kedua. Ketiganya adalah Percy Hynes White, Jamie McShane, dan Naomi J. Ogawa.

Hynes White sebelumnya berperan sebagai salah satu cowok yang tertarik dengan Wednesday Addams (Jenna Ortega); McShane berperan sebagai Sheriff Donovan Galpin, ayah dari Tyler (Hunter Doohan); sedangkan Ogawa berperan sebagai siswi vampir bernama Yoko Tanaka.

Wednesday musim kedua ini akan menggali lebih jauh soal hubungan Wednesday dengan sahabatnya, Enid Sinclair yang diperankan oleh Emma Myers. Begitu pula hubungan Wednesday dengan anggota keluarga intinya yang lain.

Jenna Ortega, yang kini menjadi salah satu produser Wednesday musim kedua, mengatakan dia ingin lebih mendorong serial tersebut ke arah horor ketimbang romansa.

Serial Wednesday musim kedua rencananya akan tayang pada 2025.