Peduli Keselamatan Masyarakat, Dewan Asep Arwin Pantau Posko Arus Balik di Simpang Gentong

Antar Daerah857 views

Inionline.id – Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Posko GTC Kabupaten Garut dan Posko Gentong Kabupaten Tasikmalaya pada wilayah UPTD PPP LLAJ Wilayah III Garut Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat dalam rangka meninjau Pemantauan Arus Balik Lebaran Tahun 2024, Rabu (17/4/2024).

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Arwin Kotsara mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan upaya untuk memastikan kesiapan posko-posko tersebut dalam menghadapi arus balik Lebaran tahun ini.

“Kami akan mengevaluasi berbagai aspek, termasuk kelengkapan fasilitas, ketersediaan personel, dan sistem koordinasi antarposko”, ujarnya.

Selama kunjungan, anggota Komisi IV berinteraksi dengan para petugas di Posko GTC Kabupaten Garut dan Posko Gentong Kabupaten Tasikmalaya untuk memahami secara langsung tantangan yang dihadapi serta upaya-upaya yang telah dilakukan untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keselamatan para pemudik.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang situasi di lapangan dan membantu kami dalam menyusun rekomendasi yang relevan untuk peningkatan pengawasan arus balik Lebaran,” tandasnya.

Komisi IV DPRD Jabar berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan secara intensif guna memastikan bahwa seluruh posko di Jawa Barat siap menghadapi tantangan arus balik Lebaran dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.