Spek Lengkap Samsung Galaxy A24 dengan Harga Rp 3 Jutaan

Iptek957 views

Inionline.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy A24, hape mid-range tiga jutaan yang hadir dengan sejumlah peningkatan untuk pengalaman mobile yang lebih awesome. Samsung Galaxy A24 memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+ yang akan membebaskanmu mengekspresikan diri dan melakukan apa yang kamu suka.

Ponsel yang didesain elegan dan modern ini sudah dibekali baterai 5.000mAh dan 25W fast charging, triple camera dengan kamera utama 50MP dilengkapi OIS agar foto dan video pasti jernih, memori RAM 8GB yang bisa ditambah menggunakan RAM Plus hingga 8GB, serta performa yang pasti cepat dari prosesor Octa-Core baru.

“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan. Ponsel ini akan membebaskanmu menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik, kamu bakal tampil lebih pede di medsos berkat formasi triple camera 50MP dengan OIS yang bikin hasil foto dan video pasti lebih jernih, bebas ngonten dan gaming dengan baterai jumbo 5.000mAh yang pasti tahan sampai dua hari, ditopang performa awesome prosesor baru Helio G99, RAM 8GB dan RAM Plus 8GB untuk kinerja yang pasti stabil dan lancar,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (8/5).

Sistem kamera pada Galaxy A24 sudah dibekali fitur-fitur yang memungkinkan kamu memotret atau selfie dengan hasil yang menakjubkan. Ponsel ini memiliki triple camera belakang dengan formasi lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. Selfie camera juga sudah ditingkatkan dengan lensa baru 13MP.

Kamera multi-lensa pada Galaxy A24 dapat memotret dengan hasil yang begitu hidup dan mendetail. Lensa ultra-wide 5MP bisa memotret dengan sudut pandang lebih luas hingga 1170 sehingga kamu bisa memotret dengan objek foto lebih banyak, merekam foto lanskap, atau memotret dengan efek distorsi yang estetik.

Hadirnya fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang disertai dengan video digital image stabilization (VDIS) pada lensa utama akan membuat kamu bisa ngonten dengan video yang pasti stabil dan bebas blur.

Sementara itu, selfie camera-nya sudah ditingkatkan dengan lensa 13MP dan tingkat kejernihan lebih baik. Simpan file-file foto atau video tanpa khawatir kehabisan tempat. Ponsel ini sudah dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal.

Samsung Galaxy A24 hadir dengan desain flat yang elegan, dalam balutan material glastik yang glossy. Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna-warna modern Silver, Light Green, dan Black ini sudah bisa didapatkan beserta travel adaptor 15W di toko online dan gerai ponsel resmi di seluruh Indonesia dengan harga Rp3.499.000.