Promo Harbelnas, Ratusan Pelanggan PLN Gunung Putri Manfaatkan Program

Antar Daerah157 views

Cileungsi, Inionline.id – Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kementerian BUMN ke 25, PLN menghadirkan Program Harbelnas (Hari Belanja Nasional). Harbelnas PLN merupakan Promo Tambah Daya hingga daya 5500 VA dengan harga special.

Syaratnya mudah saja, hanya dengan membeli produk UMKM senilai minimal Rp. 125.000 melalui fitur marketplace di PLN Mobile, pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya hingga 5500 VA senilai Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Setiap 1 user PLN Mobile hanya berhak mendapatkan 1 kali voucher tambah daya.

Pelanggan dapat mengajukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023, bagi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN untuk tarif Rumah Tangga, Bisnis dan Industri kecil sebelum tanggal 1 Maret 2023.

Dengan memanfaatkan program ini, pelanggan dapat menghemat biaya hingga Rp. 4.893.450,-. Promo ini selain bertujuan untuk memberikan keringanan biaya kepada pelanggan yang kekurangan daya listrik, juga memberikan tempat bagi UMKM untuk meningkatkan penjualan guna pengembangan usahanya.

“Hingga minggu ke – 4 sejak diberlakukannya Promo Harbelnas ini tercatat sudah lebih dari 200 pelanggan PLN Gunung Putri telah memanfaatkan promo ini dan sebagian besar adalah pelanggan dengan tarif Rumah Tangga,”ujar Manager PLN Gunung Putri, Rully Indra Ardyan.

“Diharapkan agar sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan lainnya. Kami mengajak pelanggan yang belum mengunduh aplikasi PLN Mobile agar segera mengunduh Aplikasi tersebut untuk mendapatkan promo Tambah Daya dan juga manfaat lainnya seperti informasi kelistrikan,” terang Rully.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan dukungan PLN terhadap pemasaran produk UMKM melalui Marketplace PLN Mobile sejalan dengan komitmen PLN dalam aspek Environment, Social & Governance (ESG) khususnya memberikan dampak positif secara sosial.