Polisi Turun Tangan Terkait Kasus Pedagang Ancam Pembeli Pakai Pisau di Gedebage

Inionline.id – Polisi tengah menyelidiki aksi seorang pedagang yang mengancam pembelinya dengan sebilah pisau di Pasar Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa itu terekam video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @zoelfick.

“Iya lagi ditangani oleh Polsek dan Polrestabes,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono saat dikonfirmasi, Jumat (12/5).

Budi belum berbicara banyak soal aksi pedagang yang mengacungkan pisau ke pembeli itu. Ia hanya menyebut proses penyelidikan masih dilakukan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter tersebut terlihat pedagang itu mengeluarkan mengarahkan pisau kepada pembeli sambil marah-marah.

Masih dalam video itu, datang seorang pria yang mencoba menenangkan terduga pelaku. Selain itu, juga ada satu pria lainnya yang mencoba menengahi terduga pelaku dengan korban.

Sementara itu, berdasarkan cuitan akun Twitter tersebut pengancaman itu diduga bermula saat korban sudah membayar Rp3,5 juta untuk barang yang dibelinya kepada terduga pelaku.

Namun, barang pesanan itu tak kunjung datang. Hingga akhirnya, si pembeli berniat untuk menanyakan secara langsung ke penjual ihwal pesanannya tersebut.

“Alih-alih dapat jawaban jelas, ia justru diancam dengan pisau,” cuit akun tersebut.