EZVIZ Kamera CCTV Perkenalkan 2 Produk Terbaru, ini Keunggulannya

Iptek357 views

Inionline.id – EZVIZ, sebagai salah satu pemain CCTV mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu H3c & HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan. EZVIZ H3c & HB8 dirancang memadukan fungsi, daya tahan, teknologi tercanggih dan aksesibilitas secara bersamaan.

“EZVIZ H3c & HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan pengguna kapanpun dan dimanapun,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia dalam keterangan persnya, Minggu (30/4).

Untuk EZVIZ H3c, hadir dalam 2 tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu tipe H3c Color dan tipe H3c 2K+ . Misalnya EZVIZ H3c dari salah satu tipe itu, hadir dengan desain weatherproof yang sudah bersertifikasi IP67.

“Untuk menghasilkan kualitas gambar agar lebih tajam, cerah, dan jelas EZVIZ membenamkan dukungan resolusi Full HD (1080p) untuk tipe H3c Color dan resolusi 4MP (2K+) untuk tipe H3c 2K+,” ungkap dia.

Kemudian EZVIZ HB8, diciptakan agar mampu mengawasi hunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat dengan menggunakan teknologi cerdas AI (Artificial Intelligence).

Dengan design weatherproof, kamera pengawas ini hadir dengan desain fleksibel tanpa batas. Pengguna dapat dengan mudah memasangnya di dinding eksterior maupun di atap rumah.

“Untuk pertama kalinya juga, EZVIZ HB8 dilengkapi baterai terbesar 10.400 mAh yang diklaim menjamin masa pemakaian hingga 210 hari. Ini menjadikan EZVIZ HB8 sebagai kamera Pan & Tilt luar ruangan yang mempunyai kapasitas baterai terbesar di pasar saat ini,” jelasnya.

Bahkan pengguna dapat mengisi ulang baterai tersebut dengan EZVIZ Solar Charging Panel. Sayangnya, EZVIZ tak menyebutkan harga dari dua produk terbarunya itu yakni EZVIZ H3c & HB8.