Tottenham Ganti Rugi Tiket Suporternya Setelah Dibantai Newcastle

Inionline.id – Tottenham Hotspur meminta maaf atas kekalahan telak dari Newcastle United. Para pemain Lilywhites bersedia mengganti biaya tiket fans di laga itu.

Tottenham menjalani mimpi buruk saat melawat ke St James’ Park, Minggu (23/4/2023) malam WIB. Belum 25 menit laga berjalan, Tottenham sudah tertinggal 0-5!

Tottenham akhirnya kalah 1-6 yang merupakan kekalahan terbesar mereka di Premier League. Hasil yang membuat Christian Stellini dipecat dari posisinya sebagai manajer interim.

Tak cuma itu, Tottenham juga makin kesulitan untuk bisa menembus empat besar, karena kini tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan selisih enam poin dari Manchester United di posisi keempat.

Para pemain Tottenham pun menyadari kesalahan yang dibuat begitu besar karena sudah mengecewakan fans yang rela datang jauh-jauh dari kota London ke Newcastle.

Apalagi tiket pertandingan tandang pun tidak murah karena bisa berkisar Rp 1-2 juta. Oleh karenanya, Tottenham akan mengganti semua biaya tiket fans sebagai permintaan maaf.

“Sebagai tim, kami memahami betul rasa frustrasi dan amarah kalian. Penampilan kami di hari Minggu kemarin benar-benar mengecewakan. Kami tahu bahwa kata-kata saja tidak cukup, namun percayalah bahwa kami juga sakit hati karena kekalahan itu,” bunyi pernyataan resmi Tottenham.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan kalian baik saat kami bermain di kandang maupun di tandang. Karena itu, kami ingin mengganti biaya yang dikeluarkan fans untuk membeli tiket pertandingan di St James Park.”

Tottenham Hotspur juga meminta dukungan penuh fans untuk menghadapi Manchester United di Tottenham Hotspur stadium, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB besok.