Spesifikasi Lengkap HP Murah Infinix Smart 7 Dijual Harga Rp 1 Jutaan

Iptek1857 views

Inionline.id – Infinix meluncurkan smartphone Infinix Smart 7 di Indonesia. Smart 7 menghadirkan berbagai peningkatan fitur seperti Extended RAM hingga 7GB, layar luas 6.6 inci beresolusi HD+ dan baterai besar 5000mAh.

Dijual dengan harga mulai dari Rp1.099.000, Infinix Smart 7 sudah bisa didapatkan via offline store atau official shop Infinix di berbagai e-commerce.

“Kami hadirkan Infinix Smart 7 yang bukan hanya punya spesifikasi mumpuni buat dipakai seharian, tapi juga punya desain stylish. Ini align dengan visi Infinix untuk hadirkan produk yang value for money tapi juga kompetitif secara fitur,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara dalam keterangan persnya, Kamis (6/4).

Hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 3GB dan 4GB, Infinix Smart 7 dibekali dengan fitur extended RAM yang dapat meningkatkan performa smartphone untuk kebutuhan harian.

Fitur Extended RAM di Smart 7 memungkinkan smartphone untuk memiliki RAM hingga 7GB berkat teknologi Memory Fusion. RAM yang besar tentu membuat kebutuhan menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging.

Ruang memori internal 64GB di Infinix Smart 7 dapat menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik, dan gambar. Jika penyimpanan internal masih dirasa kurang, pengguna dapat menyematkan microSD hingga 2TB. Smartphone ini juga didukung dengan baterai 5000 mAh.

Di fitur fotografi, Infinix Smart 7 dibekali oleh dua kamera belakang dengan 13MP lensa utama dan lensa AI. Pada kamera depan, kamera 5MP dengan soft flash light membuat hasil swafoto akan makin berkesan.

Di fitur autentikasi, Smart 7 dibekali dengan sistem autentikasi berbasis sidik jari dan pemindaian wajah yang dapat dijalankan sesuai kebutuhan pengguna. Terakhir, Infinix Smart 7 juga menyediakan SIM card tray triple slot untuk menambah opsi pengguna.