Rodrygo Rayakan Gol dengan Selebrasi Ronaldo Saat Bobol Chelsea

Inionline.id – Rodrygo menjadi bintang kemenangan Real Madrid di markas Chelsea. Dia mencetak dua gol dan merayakannya dengan selebrasi ala Cristiano Ronaldo. Siiiuuu!

Chelsea vs Real Madrid tersaji pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Stamford Bridge menjadi arena duel kedua kesebelasan.

Real Madrid tiba dengan keunggulan agregat 2-0 di leg pertama. Tim tamu lantas menambah dua gol ke gawang Chelsea pada leg kedua.

Rodrygo menjadi momok Chelsea di Stamford Bridge. Pemain Brasil itu memborong dua gol kemenangan timnya pada menit ke-56 dan 80.

Ada pemandangan menarik saat Rodrygo merayakan gol pertamanya. Dia melakukan selebrasi Siiiuuu yang menjadi ciri khas legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Rodrygo punya alasan tersendiri terkait selebrasi tersebut. Selain karena mengidolakan Ronaldo, pemain tahun itu melakukannya karena tak bisa merayakan gol dengan berseluncur di atas rumput.

“Saya berpikir untuk merayakan gol dengan meluncur menggunakan lutut saya, tetapi saya mengalami sedikit peradangan. Saya memilih merayakannya dengan gaya idola saya, Cristiano Ronaldo,” kata Rodrygo usai laga Chelsea vs Real Madrid.

Berbanding terbalik dengan Rodrygo, Ronaldo justru melempem saat membela Al Nassr di waktu yang bersamaan dengan laga Liga Champions. The Global Club dikalahkan Al Hilal 2-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi.

Tidak hanya gagal mencetak gol, Cristiano Ronaldo juga harus menerima kartu kuning dari wasit. CR7 kedapatan memiting leher lawan hingga terjatuh. Duh!