HP iQOO Z7 5G Dirilis Patok Harga Mulai Rp 4 Jutaan, Berikut ini Spesifikasinya

Iptek557 views

Inionline.id – Smartphone iQOO (aiku-red) merilis produk terbarunya yakni iQOO Z7 5G. HP ini dibekali dengan beragam keunggulan. Seperti, prosesor Snapdragon 782G, baterai 5000 mAH dengan 120-Watt Dual-Cell Flash Chare, penambahan RAM 3.0, serta 3K VC Cooling System yang disebut-sebut mampu mendukung mobile gaming intensitas tinggi.

Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia, mengatakan, iQOOZ7 5G merupakan HP pertama yang menggunakan prosesor 782G. Oleh sebab itu, ia bersemangat atas peluncuran produk terbaru dari iQOO.

“Ini adalah momen yang kami nantikan. Kami sangat senang akhirnya dapat meluncurkan iQOO Z7 5G sebagai produk kedua kami di Indonesia berdasarkan keinginan dari para trOOpers,” kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (4/4).

Menurutnya, pihaknya begitu konsisten untuk selalu membawa performa tinggi pada smartphone, mengikuti kebutuhan konsumen. Dengan tagline ‘Redefining Power’, iQOO Z7 5G dilengkapi dengan teknologi terbaik di kelasnya yang siap untuk meningkatkan performa dan pengalaman gaming pengguna.

“Sebagai brand yang berfokus untuk mendorong batasan teknologi, kami percaya iQOO Z7 5G akan memantapkan keseharian para ‘Power Optimizer’—konsumen yang mencari smartphone dengan performa terbaik di kelasnya,” ungkap dia.

iQOO Z7 5G dilengkapi dengan Kapasitas RAM Tinggi dan Extended RAM 3.0 yang dapat meningkatkan kapasitas RAM hingga 8GB. iQOO Z7 5G menawarkan dua pilihan kapasitas penyimpanan memori mengikuti kebutuhan konsumen, yaitu 12GB RAM + 256GB ROM dan 8GB RAM + 128GB ROM.

“Dengan kapasitas besar ini, pengguna dapat menyimpan banyak file dan mengunduh banyak game, film, dan musik di ponsel,” ujarnya.

Lantas, berapa harganya? Mulai dari tanggal 3-9 April, konsumen sudah bisa melakukan pembelian produk melalui program Pre-Order di mana iQOO Z7 5G bisa didapatkan dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8/128GB dan Rp4.899.000 untuk varian 12/256GB.