Bocoran Warna HP Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5 yang akan Dirilis

Iptek657 views

Inionline.id – Samsung Galaxy Z Fold 5 adalah HP lipat Samsung berikutnya yang diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat. Meskipun HP ini belum diumumkan, bocoran dan desas-desus tentangnya telah muncul.

Seperti setiap tahun, para konsumen mengharapkan Samsung Galaxy Z Fold 5 menampilkan tampilan dan desain premium, selain dari aspek bentuk lipat yang memang menarik perhatian.

Samsung memang cukup terkenal karena menghiasi perangkat premium dan bahkan mid-ranger dengan beberapa sentuhan warna yang menarik, dan diharapkan perusahaan juga memberikan sedikit ‘cinta’ pada warna Z Fold 5 tahun ini.

Pada artikel ini, akan membahas warna yang dikabarkan akan masuk ke perangkat foldable Galaxy Z Fold 5. Apakah warna yang diharapkan akan muncul pada Samsung Galaxy Z Fold 5?

Dilansir dari laman PhoneArena, Jumat (28/4), Baru-baru ini, leaker terkemuka Ross Young menyampaikan bocoran informasi tentang warna Z Fold 5. Leaker ini telah berhasil memprediksi susunan warna sebelumnya. Namun perlu diingat bahwa nama resmi warna mungkin tidak sama.

Menurutnya, Z Fold 5 akan tersedia dalam tiga warna. Berikut prediksi warna yang akan membalut HP lipat baru milik Samsung ini:

Beige (Krem)
Pendahulunya – Galaxy Z Fold 4 – hadir dalam warna Beige, jadi tidak sulit membayangkan seperti apa tampilan perangkat lipat jika memang muncul dalam rona yang sama. Desas-desus dan bocoran menunjukkan perbedaan kecil desain antara kedua ponsel, jadi banyak hal yang mungkin terlihat jika tidak sama, tetapi setidaknya sangat mirip.

Beige memang terlihat canggih, dan jika Samsung benar-benar memutuskan untuk tetap menggunakan warna yang sama, itu bukan keputusan yang buruk. Lagi pula, warna krem pada Z Fold 4 terlihat sangat gaya dan premium, terutama dengan bingkai berwarna emas.

Black (Hitam)
Warna Hitam itu klasik. Ini adalah pilihan warna yang cenderung aman untuk sebuah ponsel. Memang warna ini cukup banyak, tetapi teknologi pewarnaan canggih telah membawa warna hitam ke level berikutnya.

Light Blue (Biru Muda)
Di sinilah bagian yang menarik dalam rumor Z Fold 5 masuk. Young menyatakan bahwa perangkat lipat akan tersedia dalam warna biru muda, tetapi sejauh ini, belum memiliki bocoran render atau citra untuk memberi petunjuk yang tepat.

Samsung bukanlah pemain baru dalam nuansa biru. Satu opsi biru muda adalah warna pada Galaxy A53 kelas menengah (seri A54 tidak hadir dengan opsi biru) – tetapi tentu saja, untuk Z Fold 5, ini akan disempurnakan untuk perangkat premium. Galaxy S22 juga tersedia dalam warna biru muda sebagai eksklusif dari Samsung.com.

Jadi warna yang mana mau dipilih? Perlu dicatat, bisa jadi ada warna kejutan yang akan diberikan Samsung pada perangkat Galaxy Z Fold 5 nantinya. Kita tunggu saja!