Persija Jakarta Resmi Merekrut Witan Sulaeman

Olahraga2257 views

Inionline.id – Persija Jakarta resmi mengumumkan kedatangan Witan Sulaeman. Penyerang Timnas Indonesia itu menjadi pemain anyar Macan Kemayoran.

Rumor kedatangan Witan sempat mencuat. Klub berbasis di Ibu Kota itu kemudian sempat membuat unggahan ‘kode’ kedatangan Witan.

Sampai akhirnya, Persija resmi mengumumkan kedatangan Witan pada Selasa (31/1/2023). Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama 3,5 tahun oleh Persija.

“Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023. Dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll,” tulis situs resmi Persija.

Witan Sulaeman sebelumnya banyak berkarier di Eropa. Pemain yang mengawali kiprahnya di PSIM Yogyakarta itu sempat membela klub Serbia Radnik Surdulica, lalu pindah ke Polandia untuk membela Lechia Gdansk, sebelum terbang ke Slovakia untuk berseragam Senica dan terakhir AS Trencin.

Witan Sulaeman, yang punya 26 caps di Timnas Indonesia itu menjadi rekrutan keempat Thomas Doll di Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2022. Sebelumnya, Persija sudah merekrut Dandi Maulana Abdulhak, Aji Kusuma, serta Ahmad Birrul Walidain.