Klopp Menyesal Liverpool Kandas di Piala FA

Inionline.id – Perjalanan Liverpool di Piala FA musim ini telah berakhir setelah didepak Brighton & Hove Albion. Juergen Klopp sangat menyesal dengan hasil buruk tersebut.

Liverpool bertandang ke markas Brghton pada putaran keempat Piala FA di Amex Stadium pada Minggu (29/1/2023) malam WIB. The Reds sempat memimpin lebih dulu di menit ke-30 lewat Harvey Elliott, namun tuan rumah mengimbangi melalui Lewis Dunk sembilan menit kemudian.

Bencana untuk Liverpool terjadi di injury time. Kaoru Mitoma merobek gawang tim besutan Klopp dan sekaligus membuat Liverpool terdepak dengan kekalahan 1-2.

“Sekali lagi, saya sangat menyesal. Mungkin banyak fans Liverpool berasal dari Brighton, jadi mereka melihat kami sekarang dua kali dalam dua minggu. Mereka brilian, benar-benar brilian lagi,” kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Liverpool pada bulan ini sudah dua kali digilas Brighton. Sebelumnya Liverpool kekalahan telak 0-3 dari Brighton di ajang Liga Inggris.

“Mereka melihat target, mereka melihat peluang, jadi itu lebih baik. Pada akhirnya, satu gol dibelokkan dan satu lagi terjadi di menit ke-92, jadi itu juga merupakan fakta yang buruk,” sambungnya.

“Anda tidak boleh melupakan itu, tetapi kami tersingkir dan itu jelas hasil terburuk dari permainan yang bisa Anda miliki. Tapi dari sini kita bisa maju dan kita akan melakukannya,” Klopp menegaskan.