Liburan Singkat Akhir Tahun di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Bersyukur dan menikmati capaian segala rencana, walau tak semua sempurna, waktunya merayakan dalam momen kebersamaan. Menyambut tahun baru 2023, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan serangkaian penawaran menarik menemani libur panjang akhir tahun dengan konsep yang berbeda. Spesial di bulan Desember, rayakan kehangatan Natal bersama keluarga, kami kembali menawarkan promo spesial untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

“Liburan singkat? Tidak lagi menjadi Masalah. Malam Natal nan Kudus, biarkan kami menyiapkan suasana Natal yang hangat bagi Bapak/Ibu dan keluarga dengan Room Package with Christmas Dinner, dengan harga spesial sudah termasuk Dinner Buffet untuk dua orang. Menawarkan berbagai keuntungan dengan layanan serta fasilitias terbaik kami. Hanya Rp 1.200.000,- Nett/Malam, khusus untuk tanggal 24 Desember 2022 & akan mendapatkan special gift dari Hotel Santika Premiere Bintaro. Jika Anda hanya ingin Christmast Dinner juga bisa di Kembang Sepatoe Restaurant Hanya 285.000,-Nett/Pax. ” Ujar Tanita, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dengan harga spesial di bulan Desember Room Package with Christmas Dinner  Room Package juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui situs www.santika.com.

Hotel Santika Premiere Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia. Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.