Komparasi Data Pembanding Sarana Prasarana SLTA Jawa Barat, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Antar Daerah157 views

Bandung, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan Komisi V DPRD Jawa Barat bertolak ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama 4 hari mulai Selasa (06/12) hingga Jum’at (09/12).

Kunjungan kerja ini dilakukan guna mengumpulkan data informasi masukan serta input yang bermanfaat bagi sarana dan prasarana SLTA di Jawa Barat agar kedepannya lebih baik.

“Agenda pertamanya kami akan menunjungi SMA 1 Teladan Yogyakarta terkait dengan sarana dan prasarana, ini sebagai bahan pembanding untuk Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Jawa barat,” ucap HCG.

Setelah itu rombongan Komisi V lanjut mengunjungi asrama Kujang Provinsi Jawa Barat yang berada di Provinsi Yogjakarta.

“Kunjungan tersebut berkaitan dengan keberadaan sarana dan prasarananya sehingga akan menjadi input dan masukan yang sangat berguna sebagai bahan evaluasi dan langkah selanjutnya,” imbuh HCG.

Politisi Gerindra ini berharap rangkaian kegiatan Komisi V DPRD Jabar di Yogyakarta berjalan lancar.

“Karena semua kunjungan itu semata untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik serta sebagai bentuk konsistensi dalam mengemban amanah untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.