Dorong SMA Jawa Barat Tertib Administrasi, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Kunjungi SMAN 1 Teladan Yogyakarta

Pendidikan457 views

Yogyakarta, Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan Komisi V melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Teladan, Kota Yogyakarta, Rabu (07/12/2022).

Menurut HCG, kunjungan tersebut bertujuan untuk studi terkait tertib administrasi serta sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan belajar mengajar.

“Selain itu, bagaimana kita (Provinsi Jawa Barat) nantinya bisa mengelola peserta didik sehingga mampu memiliki lifeskill serta tujuan setelah menyelesaikan pendidikannya sekolah tersebut,” ujarnya.

Politisi Gerindra ini juga mengaku terkesan terhadap presentasi umum dengan pihak sekolah terkait dengan hal tersebut juga pemaparan dari dinas dan instansi terkait tentang kemajuan lembaga pendidikan seperti di SMAN 1 Teladan.

“Saya berharap bahwa dengan kunjungan kerja ini, menjadi sebuah masukan yang sangat penting yang dapat disosialisasikan dengan lembaga pendidikan serta pemangku kebijakan pendidikan terutama di provinsi Jawa barat sehingga dapat menjadi sebuah assesmen yang tentunya dapat membantu pengembangan lembaga pendidikan serta tujuan pendidikan yang ingin kita raih bersama,” tutup HCG.