Resmi Dirilis di Indonesia Zenfone 9, Berikut ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Iptek157 views

Inionline.id – Asus secara resmi meluncurkan smartphone Zenfone 9 di Indonesia, hari ini. Seri Zenfone ini dirancang dengan sejumlah upgrade signifikan dan fitur-fitur unggulan untuk menghadirkan pengalaman ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy bagi pengguna di Indonesia.

Generasi terbaru Zenfone 9 di-redesign untuk menghasilkan tampilan yang premium dan berkelas, termasuk penggunaan high-grip texture yang memberikan kesan kokoh serta sertifikasi IP68 yang membuatnya tangguh. Begitu juga performanya, sangat bisa diandalkan karena Zenfone 9 ditunjang oleh prosesor premium Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform dan baterai 4300 mAh untuk penggunaan yang lebih lama.

Dengan layar 5,9 inci, ponsel ini dirancang agar pas dengan ukuran tangan dan saku umumnya. Antarmuka Asus ZenUI 9 (Android™ 12) sudah dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan. Termasuk penggunaan Asus ZenTouch, yaitu tombol power multifungsi yang menggabungkan sensor sidik jari untuk unlock yang lebih mudah dan penggunaan gesture control yang lebih nyaman.

“Sederet upgrade yang signifikan menjadikan Zenfone 9 sebagai smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan,” kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia dalam keterangannya, Kamis (17/11).

Dilanjutkannya, smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni yakni smartphone dengan fitur yang lengkap dalam tubuh yang ringkas.

“Zenfone 9 pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching, dilengkapi sertifikasi perlindungan dari debu dan air, peningkatan fitur fotografi dengan kamera 50MP IMX766 dan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer untuk foto yang lebih tajam dan bebas guncangan,” ungkap Jimmy.

Zenfone 9 hadir secara resmi di Indonesia dengan varian dengan tiga varian kapasitas penyimpanan dan empat varian warna. Zenfone 9 dengan kapasitas penyimpanan 6GB/128GB bisa didapatkan dengan harga Rp7.999.000 dalam empat warna pilihan; Midnight Black, Moonlight White, Sunset Red, dan Starry Blue.

Sedangkan, Zenfone 9 dengan kapasitas penyimpanan 8GB/256GB bisa didapatkan dengan harga Rp9.999.000 dalam dua pilihan warna; Midnight Black dan Moonlight White. Terakhir, untuk Zenfone 9 dengan kapasitas penyimpanan 16GB/256GB bisa didapat dengan harga Rp11.999.00 dalam satu warna, Midnight Black.