Soal Steak Alot Jutaan Rupiah Dims The Meatguy Berikan Klarifikasi

Inionline.id – Meatguy Steak House belakangan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Sayangnya, pembicaraan itu bukan seputar ulasan positif namunjustru sebaliknya.

Restoran steak milik content creator Dims The Meatguy atau Dimas ini dikenal menyajikan beragam jenis steak dengan harga yang cukup mahal. Beberapa pelanggan kemudian mengeluhkan daging alot yang didapat meski sudah membayar jutaan rupiah.

Mengatahui hal ini, Dimas sang pemilik pun tak tinggal diam. Ia segera mengklarifikasi sekaligus meminta maaf kepada pelanggan yang kecewa.

Akun Twitter txtdrkuliner lantas membagikan video tentang hal tersebut. Di awal, Dimas menjelaskan dia bukan seorang chef, namun pecinta daging yang sudah memasak steak hampir setiap hari selama 3 tahun.

Ia juga mengetahui soal pembahasan yang tengah ramai di media sosial. “Namun, sayangnya, feedback tersebut disampaikan di luar outlet Meatguy, sehingga sulit untuk gue mengidentifikasi feedback tersebut secara langsung,” ungkapnya.

Dimas mengaku terkejut dan ingin segera memperbaiki hal tersebut. Ia juga mengatakan sangat terbuka untuk menerima masukan.

“Setiap feedback yang gue dan tim terima secara langsung di outlet akan selalu gue dan tim usahakan yang terbaik untuk ditindaklanjuti secara profesional pada saat itu juga,” kata Dimas.

Selain itu, Dimas juga menjelaskan soal faktor yang di luar kuasa manusia seperti urat atau connective tissue di dalam daging. “Maka tindakan preventif Meatguy adalah dengan melaksanakan SOP double visit ke setiap meja,” jelas Dimas.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ekspektasi gue terlalu tinggi berharap statement-nya on point, ternyata muter-muter,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Apa yang dia bilang benar, emang wajarnya kalau ada makanan yang nggak enak atau nggak sesuai ya harusnya komplain dulu, bukan diam aja terus di rumah koar-koar di sosmed, kecuali kalau waktu komplain terus nggak direspon,” ujar warganet ini.

Sementara itu hingga Selasa (22/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Twitter.