Ketum Projo Sebut Musra Signifikan Menentukan Arah Pemilu 2024

Politik157 views

Inionline.id – Ketua Umum Projo yang juga penanggung jawab Musyawarah Rakyat (Musra), Budi Arie Setiadi mengatakan, hampir 15.000 peserta datang di Celebes Convention Center, Makassar, Sabtu (12/11). Para peserta menghadiri Musra Sulawesi Selatan yang sebelumnya dijadwalkan pada 2 Oktober 2022.

Menurutnya, Musra semakin signifikan untuk menentukan arah menuju pemilu 2024. Dia mengatakan, para rakyat menyampaikan aspirasi untuk pembangunan Indonesia kedepan.

“Musra makin relevan dan signifikan untuk menentukan arah menuju 2024. Antusiasme warga dan rakyat menyampaikan usulan dan harapannya untuk pembangunan dan kemajuan Indonesia menunjukan segenap rakyat Indonesia memiliki optimisme terhadap bangsa ini,” katanya dalam keterangannya dikutip Minggu (13/11).

Budi menerangkan, Musra merupakan forum akar rumput. Penyelenggara Musra terus meningkatkan animo masyarakat untuk terlibat aktif.

“Musra seperti kata Presiden Jokowi adalah forumnya akar rumput. Forumnya rakyat untuk ikut bersuara. Jadi penyelenggaraan Musra semakin meningkatkan animo masyarakat untuk terlibat aktif di banyak kota,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, dalam Musra itu relawan Jokowi hanya sebagai panitia pelaksana. Sedangkan,peserta yang bersuara dan memilih adalah warga provinsi dimana Musra dilaksanakan.

“Jadi kami optimis Musra sebagai laboratorium politik mampu merekam secara jujur apa maunya rakyat, ” pungkas Budi.